Senin, 11 April 2016

1 tarikan nafas..

Assalamualaikum wr.wb.

Hai hai :D Nah ini postingan gw yang ke 21..


Disini gw bakal singkat aja,  gak mau panjang lebar.. karena postingan ini gw buat sebagai akhir dari e-book yang gw buat hihiw :3 btw ini link download e-booknya :

Gw cuma mau bilang aja, dengan 1 tarikan nafas... setelah gw baca semua hal di blog gw sebelumnya, semua baacaan yang menurut kalian gak ada gunanya amat, saat gw review, gw menemukan 1 hal yang penting, dan...  terkesan berat untuk diucapkan.










Masa lalu itu indah.














Udah itu aja. Heheheehe... makasih masaa lalu yg udah mampu membuat gw seneng, sedih, nangis, bahhagia, terluka, semak belukar, kenapa gw nulis semak belukar? Bodo amat~
Karena masa lalu lah, gw bisa berpikir dan berimajinasi akan hal2 yang menarik untuk diingat.
Karena masa lalu lah,  gw bisa punya pandangan buat masa depan.

Dan buat masa lalu-masa lalu gw. Percayalah. Kalian istimewa. Terlebih lagi buat dia, yang sekarang udah fix jadi masa lalu gw. Semoga elu yang sekarang lagi dideketin orang lain bisa dapet yanng lebih baik dari gw ya.

Masa lalu berjalan berdekatan dengan masa sekarang. 1 detik di belakang sekarang. Dia ada terus mengiringi.

Masa lalu begitu dekat.














Masa lalu itu indah.
























Terima kasih, wassalamualaikum wr.wb.

Ttd




Mpuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar